Category Archive: Project

Festival Danau Sentarum : Harmoni Budaya Dayak dan Melayu

Ada yang pernah denger Danau Sentarum? Gue juga baru tau pas ditugasin ke Kalimantan ini, pokoknya itu danau super luas yang ada di Kapuas Hulu. Nah ceritanya sudah lama ingin pergi kesana, namun… Continue reading

Titik Nol Laskar Borneo!

*ini tulisan 8 bulan lalu yang baru bisa diupload sekarang karena keterbatasan akses. Tapi seperti kata pepatah, better late than never! ;D* Perpisahan hampir selalu dibarengi air mata, tak terkecuali yang satu ini.… Continue reading

Sumatera Barat, menyusuri Padang kota, BukitTinggi, sampai Payakumbuh

Melanjutkan tulisan tentang Padang, kali ini saya akan bercerita tentang tempat-tempat wisata menarik yang sempat kami kunjungi minggu lalu. Setelah sampai ke Padang hari rabu malam, saya, kak Imeh, kak Ridha dan kak… Continue reading

Padang, all about FOOD

Bicara Padang pasti bicara tentang makanan. Siapa yang ga ngeh kalau makanan padang dijual dimana-mana hayo? Minimal nasi padang sama sate padang pasti tahulah ya. Tanggal 21-26 November ini saya diajak menjadi panitia… Continue reading

Painting the Elephant~

Sebagai anak lukis, inilah gawean yang paling menyenangkan sampai saat ini. Makasih buat Dian yang sudah mengajak saya ikut project ini. 😀 Sewaktu diajak untuk melukis gajah ke Way Kambas, Lampung, saya mau-mau… Continue reading