Lombok ala Ransel/Koper sama Senangnya :)

Setelah selama ini pergi ke Lombok ala ransel, akhirnya kali ini saya berkesempatan untuk berkoper ria ke Lombok! Hoho..

Pergi tanggal 24 subuh pakai Garuda Jakarta-Lombok, 1,5 jam kemudian sampailah kami di bandara Lombok. Dari sana sudah ada bus menunggu untuk membawa kami ke Sheraton Senggigi Beach Resort.

Hotelnya oke, fasilitas mantap dan pegawainya ramah-ramah. Tapi saya pribadi lebih senang ke Gili Trawangan yang lebih indah dan asyik buat berenang. FYI, sepanjang Pantai Senggigi banyak terumbu karang tajam yang membahayakan kalau kita berenang. Gw yang ga baca papan peringatan baru ngeh kenapa private beach depan hotel sepi dari perenang setelah berdarah-darah nabrak karang, haha. Pantesan tuh bule-bule lebih milih berjemur di kursi pantai/berenang di kolam renang hotel.

*dan beberapa hari setelahnya bekas karang jadi super gatal, so watch out!*

1

Depan hotel langsung private beach, nyaman buat bersantai ria

Good morning world, let's breakfast!

Good morning world, let’s have breakfast!

2

3

Who wants coconut?

4

Enjoy the sunset alone, sometimes me-time brings so much joyful

However suasana Lombok selalu menyenangkan, terlebih kali ini saya pergi bareng temen-temen baru yang super rame! Glad to know you all guys!! Keep fighting for our future!

7

Tutur-Devita-Jessica-Ernaldo-Surya-Dona-Firman-Laura

Fun-tastic Night!

Fun-tastic Night!

PS : karena ga bawa dslr kesayangan foto2 kali ini diambil dari berbagai hp, so kalau warna dan kejelasan foto beda-beda harap maklum, hehe

Advertisements