Night Life at Phuket

Bikini girls, striptease, alkohol, dan  adalah pemandangan yang langsung menyerbu mata saya saat melangkahkan kaki memasuki Bangla Street. Bangla Street adalah sebuah jalan dekat Pantai Patong Phuket. Tempat ini mulai ramai sejak sore menjelang malam. Sepanjang jalan Bangla dipenuhi bar-bar, tak jarang lengkap dengan perempuan yang menjajakan diri terang-terangan di depannya. Setiap melihat wanita yang cantiknya di atas rata2, saya justru kadang berpikir ‘ini cewek apa cowok ya?‘ merujuk pada track record banci Thailand yang aduhay, haha.

IMG_3159

Jam 6 sore jalan ini ditutup khusus untuk pejalan kaki

IMG_3180

Hampir semuanya terang-terangan langsung menggaet atau menggoda para pria terutama para bule

IMG_3181

Moe (orang lokal yang jadi teman kita terus ngajak jalan kemana2)-Mom-Me

Di dalam bar ada meja-meja dengan para penari striptis yang joget-joget mengitari tiang di atas meja. Saya sempat ternganga melihat beberapa penari itu bahkan bisa jumpalitan di tiang seperti pemain sirkus! Seperti layaknya bar, banyak lampu-lampu sorot di sepanjang jalan, membuat jalanan ini terlihat semarak. Cuma sebaiknya jangan membawa anak kecil kesini, agak-agak gimana gitu buat yang di bawah belasan tahun.

IMG_3173

Di lantai 2 ada beberapa ‘etalase’ yang berisi satu/dua penari

IMG_3195

Selain para wanita ada juga atraksi lain seperti pesulap jalanan dll

IMG_3209

Eaa,, entahlah cowok2 yang lagi minum itu fokus kemana ;p

IMG_3182

Nemu anak lucuu,, semoga tidak ternodai pemandangan ini ya dek

Selesai menyusuri Bangla kami berjalan ke Pantai Patong. Banyak kelompok-kelompok yang duduk2 santai sambil minum. Dan ada pasangan yang berenang malem-malem dong. Cewenya bule, cowonya negro. Pas dilihat-lihat lagi ceweknya topless, ya sudahlah pikir saya, di Bali juga suka ada yang seperti itu. Tapi pas mereka keluar air… cowoknya NAKED!! Ewwh, ga banget walau itunya ditutupin pake tangan. Bodornya, mereka kelimpungan nyari2 sesuatu. Bajunya entah dimana ternyata. Nahlo, kan jadi malu. Apalagi ada rombongan cewe lokal yang malah kesenengan. “Show off mister, show off..!!” Mereka jejeritan sambil ketawa. Dan si cowo negro dengan pedenya goyang-goyangin pantat! Untung hadep ke laut, ga terang-terangan nunjukin anunya. Barulah beberapa detik kemudian mereka menemukan tumpukan bajunya beberapa meter darisana. Sigh.

IMG_3235

The silly couple dan para cewek yang kesengengan

Di sepanjang pantai juga banyak penjual lampion. Bagus deh, apalagi yang bentuknya hati. So sweet..! 😀

Lampion ini harganya 100 baht (sekitar 30 ribuan) dan harus diterbangkan oleh 3-4 orang agar seimbang saat dibakar. Saat lampion sudah menggembung, barulah dilepas ke atas. Harus ekstra hati-hati, kalau tidak bisa-bisa malah terbakar seperti kelompok yang kiri.

IMG_3242

Advertisements